Social Icons

Wednesday, March 12, 2008

Dear...

dalam keindahan dunia,aku berdiri mencari kepastian akan apa yang ingin kutuju. Terlena dalam kebimbangan tak bertepi. Terkadang dapat melihat lurus kedepan, namun sering pula tertarik besarnya medan dunia yang sudah terintegrasi dalam tingkatan lipat tiga yang membuat anak adam terlena dan terjerembab didalmnya. Wuih sesuatu yang amat sukar untuk dielakkan..

Tapi aku yakin pasti, dibalik kebimbangan ku ini ada yang memrhatikan dengan seksama, tiap hari,jam,menit,detik, bahkan lebih detail dari tingkatan waktu quantum yang diajarkan paman Einstein. mengasihi dengan tingkatan yang lebih dalam daripada kisah Romeo dan Juliet atau Fahri dan Maria. Mencintai lebih tulus daripada cintanya seorang Ibu kepada anaknya dan lebih tulus dari seorang kekasih terhadap pacarnya. Rasa kasih sayang dan cinta yang tidak dapat dituliskan semuanya walupun seluruh pepohonan diubah menjadi pena dan kertas dan samudera menjadi lautan tinta...

Herannya aku masih belum sanggup untuk mencarinya apalagi bertemu dengannya. Maka biarlah saat ini begini keadaannya walupun aku tahu ada benang merah yang akan menuntunku kesana..

No comments: