KAU PUISI

yo..Baby
kau sosok yang punya arti
Kau puisi...ketika datang sepi
saat nikmat yang indah
saat setpantai buta
hadirmu jadi pelengkapku di tata surya

aku butuh DUNIA dan KAU
sebagai pendamping ketika kurasakan galau
aku butuh CINTA dan KAU
adalah tema saat kurasakan galau

kau ada untuk melengkapi diriku
kau tercipta untuk menutupi kekuranganku
eL O Ve Ee (L.O.V.E)
yang membuatku bisa bertahan
seperti rumput yang takkan tumbang oleh TOPAN

emosi,perasaan,cerminan rasa aman
yang sanggup taklukan hati dengan sebuah senyuman
aku berdiri karena KAU hadir disisi
yo'ure my evrything baby
KAU takkan pernah terganti

*
KAU 'lah idaman hatiku
yang terangi aku dengan cinta
KAU hangatkan jiwaku
selimuti aku dengan kasihmu

o..coba gapai apa yang kau ingin
saat kuterjatuh sakit
kau adalah ASPIRINE
coba menuntunmu agar tetap dalam track
KAU janganlah pergi dari dalam text

dan aku mengerti apa yang KAU mau
hargai dirimu
menjadi IMAMMU
karena kau diciptakan dari tulang rusukku
selain itu karena KAU bagian dariku

*

dan dinginnya damaikan hatiku
dan hatimu tak akan berakhir


thanks to :Bondan Prakoso & fade 2 Black

Comments

Popular posts from this blog

Wisata dan Tempat Menarik Balikpapan

Inovasi Teknologi Automotif Masa Depan “Ramah Lingkungan dan Kinerja Optimal”

Wireline Logging Operation