Social Icons

Wednesday, July 1, 2015

Sekilas Kenangan di Balikapapan

Balikpapan, kota antah berantah awalnya yang sekarang tersulap jadi kota yang banyak orang ingin tinggal disana. Kotanya rapih, bersih, teratur dan memberikan tingkat ekonomi yang baik bagi para penghuninya. Balikpapan....dan ternyata sudah 4 tahun mengembara (bahasanya kayak pesilat jaman dulu) mengumpulkan rejeki di sana. Terasa ga terasa, karena banyak aktivitas dan kesibukan selama 4 tahun itu. Dan ternyata memang banyak kesan di Balikpapan... Walau hampir tiap saat disibukkan dengan kerjaan yang ga pernah habis, (apalagi di perusahaan oil service yang menuntut untuk siap sedia 24/7 ngalahin waktu untuk pacaran)

Balikpapan tetap mengasiikkan. Kenapa?, karena selalu ada kegiatan yang asik untuk dilakukan, mulai dari "private time" sampai jalan2 ke beberapa tempat indoor atau outdoor, termasuk kerja itu sendiri. Untuk tahu betapa asiknya kerjaan sebagai Wireline Engineer atau kerja di Service Company, akan saya tulis di article berikutnya (eaa...memberikan kesan akan ada yang baca).









Akhiran -kah, - na sering terucap ketika bertemu dengan orang - orang yang asli atau sudah lama tinggal di Balikpapan. Ga terasa sekarang juga terbawa misalnya bicara dalam bahasa Indonesia. Sudah cukup sekian, terkesan bombastis judul artikelnya walau ga banyak yang ditulis hehe PS : tulisan ini memang sudah lama mau disusun dan naik tulis ke blog. Tapi selalu ga dapat mood hehehe....baru kali ini maksaain harus nulis di blog karena rencana di resoulusi 2015...

Ditulis di Udhailiyah, job MDT, sumur HARADH_1152_0 Saudi Arabia (biar keliatan eksis pas ngejob masih bisa nulis) 01-Jul-2015.

No comments: